Ini diriku mana dirimu?






Assalamualaikum.
Halo guys perkenalkan nama saya ary eka prasetia. saya anak pertama dari 3 bersaudara. Saya lahir di marobo tepatnya lagi di daerah sulawesi selatan tepat 16 tahun tahun yang lalu. Saya tinggal di daerah sangatta, kalimantan timur. Hobi saya bermain sepak bola dan klub favorit saya itu arsenal guys. Cita cita saya menjadi pemain sepak bola. Kalian semua tau gak tempat asal saya?pasti pada gatau kan saya jelasin lagi lebih detailnya tempat asal saya, tempat asal saya itu berada di provinsi kalimantan timur tepatnya kabupaten kutai timur, daerah saya adalah penghasil batu bara terbesar di kaltim dan merupakan daerah yang kaya akan hasil tambangnya. Asal sma saya adalah SMAN 2 sangatta utara sekolah saya berada di pelosok kota sangatta tapi unggulan di daerah saya. Ayah saya bekerja sebagai kontraktor dan bunda saya bekerja sebagai ibu rumah tangga. Saya mempunyai 2 orang adik yang masing masing duduk di kelas 3 smp dan 4 sd. mungkin segini aja ya perkenalan diri dari saya kalau mau kenal lebih dekat lagi dengan saya bisa kontak kontak saya lah biar kalian bisa kenal lebih dekat lagi sama saya terus kalian gabakal nyesal kalau suda kenal lebih dekat dengan saya haha. sekian ya perkenalannya sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak.

Komentar

Postingan Populer