ini kampusku mana kampus mu?



Saya memilih UMM sebagai tempat saya kuliah karena saya merasa  UMM merupakan kampus terbaik di indonesia dan kampus ini memiliki akreditasi yang bagus. UMM juga merupkan kampus yang bisa membimbing mahasiswanya untuk taat dalam beragama dan selalu berada dijalan yang benar.Saya juga memilih umm karena saya suka sepakbola dan banyak orang yang bilang kalau sepak bola di UMM itu sangat bagus kita bisa bermain bola sambil berkuliah di UMM jadi saya bisa mengejar cita cita saya sambil tetap menjalankan kuliah saya. Orang tua juga merestui saya untuk berkuliah disini dan itu yang membuat tekat saya semakin bulat untuk kuliah di UMM. Saya masuk di UMM melalui jalur prestasi gelombang pertama dan saya sudah mengikuti kegiatan seperti p2kk UMM dan alhamdulillah saya mendapatkan banyak manfaat dan pelajaran tentang keagamaan saat mengikuti p2kk dan itu adalah alasan saya masuk UMM agar saya bisa belajar lebih dalam lagi tentang agamaa. Intinya saya bangga bisa kuliah di kampus ini. mungkin saya hanya bisa deskripsikan sedikit tentang kampus saya ini. Terima kasih

Komentar

Postingan Populer