Universitas Muhammadiyah Malang

UMM INN


Hotel UMM IN ini hotel pertama pendidikan yang didirikan di Malang. Hotel ini terletak di 3 mil dari pusat kota Malang dan juga terletak tidak jauh dari kota Batu. Hotel inipun terletak tidak jauh dari kampus 3 Universitas Muhammadiyah Malang. Hotel ini memiliki fasilitas yaitu ruang pertemuan,konferensi,dan seminar.Selain itu, hotel ini menyediakan pelayanan terbaik yang akan memuaskan tamu tamu nya


BOOK STORE UMM




Bookstore ini terletak tepat di samping Hotel Inn. Toko ini menjual berbagai perlengkapan alat tulis dan berbagai buku contoh ada buku, kertas, pulpen,pensil,dan lain-lain. Toko ini juga tidak jauh dari kampus 3 UMM sehingga sangat memudahkan para mahasiswa UMM.


RUMAH SAKIT UMM
 
Rumah sakit ini di bangun di tanah seluas 32.834 m2 letaknya tepat di desa Landungsari , tepatnya di sebelah timur terminal Landungsari . Fasilitas yang terdapat pada rumah sakit ini terdapat bangunan utama untuk pelayanan kesehatan,training centre,auditorium,paviliun,masjid,taman,parkir,dan pusat kebugaran. Rumah sakit ini memiliki ciri khas yaitu ilmu kesehatan china yang tidak terdapat pada rumah sakit lainnya.


SENGKALING KULINER

Tempat ini ada sejak tahun 1950 , tempat ini memiliki wisata kolam renang,permainan dan juga menjual berbagai macam makanan yang harganya cukup untuk dompet mahasiswa. Disana juga menjual baju baju yang sangat bagus dan murah, mahasiswa pun kalau sehabis kuliah banyak yang mampir kesana untuk sekedar nognki maupun mengerjakan tugas.

Komentar

Postingan Populer